-->

Kecelakaan, Siswa SMKN 1 Batang Gansal Tewas di TKP

Publish: Unknown ----
Nampak korban meninggal di TKP 
BATANG GANSAL, Indragiripos.com - Riki Setiawan (15) siswa SMKN 1 Batang Gansal berencana pulang ke rumah. Ternyata pulang sekolah pada siang itu membawa Riki untuk pulang selama-lamanya.

Sedihnya lagi, kepergian dia dengan cara tabrakan di jalan raya. Bahkan dengan kejadian itu, korban tewas di tempat. Tabrakan maut yang dialami korban ketika korban mengendarai sepeda motor jenis KLX tanpa Nomor Polisi (Nopol) bertabrakan dengan mobil truck jenis Hino Nopol BE  9056 BR. Bahkan usai bertabrakan, sopir truk berupaya melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian nahas yang dialami korban terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal atau persis di depan Pos Polisi Jalan Raya (PJR), pada Kamis (13/10) sore.

''Korban tewas di tempat dan rekannya yang dibonceng yakni Indah Paramita (15) patah kaki sebelah kanan,'' terang Kapolres.

Menurutnya, kecelakaan ini terjadi ketika mobil truk merk Hino datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru. Kuat dugaan, sopir truk lalai dan mengambil jalan agak kekanan hingga akhirnya bertabrakan dengan korban.

Akibat kecelakaan itu, korban terpental ke badan jalan dalam posisi telungkup. Sehingga mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala hingga mengeluarkan cukup banyak darah.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas daerah itu, namun korban sudah meninggal. ''Setelah dilakukan pengejaran, mobil truk berhasil diamankan di Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal dan sopir melarikan diri,'' sebutnya.

"Identitas sopir truk tersebut sudah dikantongi dan saat ini polisi masih melakukan lidik," imbuhnya. (rpc)
Share:
Komentar

Berita Terkini