-->

Kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Warga Bukit Selasih Meninggal Dunia

Publish: Unknown ----

RENGAT BARAT - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tintas Timur, tepatnya di KM 185 Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (15/11) sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Beat BM 5908 VM yang dikendarai oleh Anis Martias (23) berboncengan dengan Usnul Maratus Baiti (21) keduanya warga Simpang Bukit Selasih, Kecamatan Rengat Barat bertabrakan dengan Mobil Suzuki Carry Pick Up Reg BM 9440 FA yang dikemudikan oleh Rido Fatahillah (27) dengan penumpang Syahrian (30) keduanya adalah warga Kabupaten Kampar.

Akibat kecelakaan tersebut, Usnul Maratus Baiti meninggal dunia (MD), dan Anis Martias mengalami luka berat.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK saat melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Suzuki Carry Pick Up BM 9440 FA datang dari arah Rengat menuju arah Pekan Baru, karena lalainya ketika mendahului kendaraan yang berada didepannya bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Beat yang datang dari arah berlawanan.

"Faktor penyebab kecelakaan diduga akibat lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi Mobil Suzuki Carry Pick Up  saat mendahului kendaraan yang berada didepannya," sebut Yarmen.

Sedangkan untuk kondisi jalan di lokasi kecelakaan, jalannya righid lebar dan lurus, dan dikiri kanan jalan merupakan pemukiman penduduk.

"Akibat kecelakaan tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 4 juta, dan kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Inhu," tutup Yarmen. (fer)
Share:
Komentar

Berita Terkini