Keluarga Besar Orgen Tunggal di Inhil Adakan Maulid

Rabu, 20 Desember 2017

INHIL - Ikatan Keluarga Besar Orgen Tunggal Tembilahan (IKBOT) Bersama dengan Ustadz Abdurrahman memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M di Lapangan Futsal Tanjung Harapan, Senin Malam (18/12/2017).


Ketua IKBOT Hamsari prode 2017-2019 dalam acara tersebut mengatakan, dengan adanya Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak terlepas dari Himpunan Organisasi Ikatan Keluarga Besar Orgen Tunggal Tembilahan yang telah bepartisipasi agar acara ini bisa terlaksana.


Dan untuk itu pula beliau mengucapkan ribuan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kerabat dari Ikatan Keluarga Besar Orgen Tunggal Tembilahan yang telah berupaya memberikan sumbangsih baik itu berupa dukungan moril maupun fikiran sehingga acara ini dapat kami laksanakan.



"Alhamdulilah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw sukses berkat kebersamaan anggota Ikatan keluarga besar orgen tunggal tembilahan,"ucapnya penuh syukur. 


Pelaksanaan kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, berlangsung hikmad dan dihadiri kurang lebih 150 orang dengan mengangkat tema “ Dengan Kebersamaan Dalam Menjalin Tali Persaudaraan Sesama Seniman dan Musisi Keluarga Orgentunggal "




"Di samping itu, adalah sebagai upaya untuk menyegarkan kembali ingatan/pikiran kita terhadap sejarah kehidupan dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan agama Islam di muka bumi ini. Sehingga, dapat memantapkan keyakinan dan keimanan kita terhadap ajaran yang dibawanya," ujarnya.


Visi misi kami kata Hamsari kebersamaan ada kekompakan dan kawan berharap dengan organisasi ini suatu wadah musisi seniman ada kotribusi dan kesejahteraan mereka dapatkan dan suatu kehobian dan darah mengalir, lebih kompak lagi sehingga inginkan cita-cita kan sosialkan masyarakat bertopang kerukunan sendiri dan selalu mengikat



"Organisasi Sudah legalitas, terdaftar di kesbangpol,payung hukumnya ada,  ada notarisnya ,"terangnya.  


Hamsari berharap kepada kawan-kawan musisi Inhil mari bersama  bersama bersatu. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan 16 penyerahan santunan kepada beberapa anak panti asuhan


Sementara itu penceramah Ustadz Abdurrahman menyampaikan dalam Tausiyahnya perbanyaklah Bershalawat Karena Shalawat itu adalah sumber dari pada hajat untuk di kabulkan oleh Allah. "Kita harus mengikuti Akhlah Nabi dalam berkeluarga,"pesannya. Sya

loading...

Rabu, Desember 20, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

loading...