-->

Listrik di Inhil Masih Hidup-Mati, Septina Akan Datangi Kantor PLN

Publish: Redaksi ----


INHIL - Persoalan listrik yang selalu hidup mati di Kabupaten Indragiri Hilir hingga saat ini seperti tidak ada solusi. Masyarakat tidak bisa menikmati listrik secara utuh.

Saat berkunjung ke Indragiri Hilir dalam melaksanakan kegiatan reses beberapa hari lalu, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli mengatakan, dirinya masih banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait listrik tersebut.

Dikatakan Septina, persoalan listrik di Indragiri Hilir sudah terjadi sejak 1999, sampai hari ini persoalan yang sama masih terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya tersebut.

Setelah berkonsultasi dengan rekannya yang bergerak di bidang kelistrikan, menurut Septina, ia disarankan untuk mendatangi kantor PLN, untuk mengetahui persoalan listrik di Indragiri Hilir yang sebenarnya.

"Sudah begitu lama, dari tahun 1999, ada saja masalahnya, bahkan sampai dengan hari ini listrik juga masalahnya. Oleh karena itu, nanti kita akan datang ke kantor PLNdan tanyakan, apa masalah listrik di Inhilini," kata Septina, Minggu (30/12), seperti dilansir dari Tribun Pekanbaru, Minggu (31/12).

Ditambahkannya, program Riau terang yang dicanangkan dapat terealisasi pada tahun 2019, dapat benar-benar terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat dapat secara keseluruhan di Riau dapat menikmati listrik seutuhnya, termasuk di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Diulang tahun Provinsi Riau pada 9 Agustus yang lalu, pihak PLN juga mempromosikan tentang program Riau Terang. Kita berharap ini benar-benar dapat terealisasi dengan baik nantinya," harapnya

Sumber Tribun Pekanbaru 
Share:
Komentar

Berita Terkini