Main ke Kebun Duku, 2 Bocah Asal Tembilahan Tewas Tenggelam

Kamis, 28 Desember 2017


INHIL - Dua orang Abang Adik, meninggal dunia akibat tenggelam di dalam Sungai, di Parit Baru Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis siang, 28 Desember 2017, pukul 13.30 WIB. Keduanya bernama Imanullah Bin Ruslan (13 Tahun) dan Abangnya yang bernama Aminullah Bin Ruslan (14 Tahun), keduanya masih pelajar dan beralamat di Jalan Sabilal Muhtadin Tembilahan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Keritang AKP Lassarus Sinaga, S.H, mengatakan bahwa peristiwa nahas terjadi saat kedua korban, bersama beberapa orang temannya, bermain di kebun duku milik orang tuanya di Parit Baru Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang.


Mereka kemudian bermaksud mandi di dalam sungai tersebut. "Tapi setelah melompat ke dalam air, kedua korban tidak lagi muncul ke permukaan," terang kapolsek.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan kepada Ibu kedua korban. Pencarian kemudian dilakukan oleh keluarga dan masyarakat setempat serta Personel Polsek Keritang, dan akhirnya sekira pukul 14.00 WIB, akhirnya korban bisa diketemukan, namun sudah tidak bergerak lagi.

Abang adik itu langsung dievakuasi ke Puskesmas Kotabaru, namun tim medis menyatakan keduanya sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada kedua jenazah. Korban diperkirakan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Saat ini kedua jenazah, sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.(sya)

loading...

Kamis, Desember 28, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

loading...