Terungkap, Ternyata ini Pelaku Sekaligus Ibu Dari Bayi Yang Dibuang di Kecamatan Gaung Baru-Baru ini

Minggu, 31 Desember 2017


GAUNG - Kasus penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang sempat menggemparkan warga Dusun Simpang Buluh, Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, pada tanggal 14/12/17 yang lalu akhirnya berhasil diungkap oleh aparat penegak hukum.

Polisi Sektor (Polsek) Gaung berhasil mengamankan ibu dari bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut pada tanggal 30/12/17.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun reporter spiritriau.com, Kapolsek Gaung IPTU Walsum menyebutkan bahwa pelaku yang berinisialkan NT (16) berhasil diamankan di Pekanbaru.


"Pada hari Sabtu tanggal 30/12/17 09.00 Wib Telah dilakukan penangkapan yg dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Gaung (IPDA Said Mohd Ali. H) beserta Brigadir Indra Lesmana, SH, Brigadir Saut P. Nainggolan dan Bripda Bayu Putra Prayetno,  terhadap Sdri. NT di Jalan kenari, Kelurahan Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota sekira pukul 08.40 Wib pada saat lagi sarapan pagi bersama tunangannya di warung Lontong dan selanjutnya di bawa ke polresta pekanbaru untuk di periksa lebih lanjut," ungkapnya (Spiritriau.com)

loading...

Minggu, Desember 31, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

loading...