-->

Deklarasi, Rosman-Musmulyadi Resmi Maju di Pilkada dengan Tiga Perahu

Publish: Redaksi ----

INHIL - Diusung Tiga partai politik (Parpol) pasangan calon (Paslon) H Rosman Malomo - Musmulyadi resmi berlayar untuk terpilih pada Kepala Daerah (Pilkada) setelah melakukan deklarasi, Rabu (20/10/2018).

Acara Deklarasi yang dipusatkan di Jalan Sudirman parit 13 ini juga turut dihadiri ratusan pendukung, simpatisan, dan seluruh kader partai pengusung rakyat PDI-P, Nasdem, dan PBB.

Dalam deklarasi tersebut, H Maryanto yang merupakan Ketua Tim pemenangan pasangan dengan Jargon Semarak (Seluruh Masyarakat Bergerak) RMenangkan Ketua DPC PDI-P mengajak seluruh kader, simpatisan dan pendukung untuk totalitas dan selalu kompak dan solid dalam kemenangan Semarak RM.

"Mari rapatkan barisan, kita bersatu menang pasangan calon Rosman Malomo - Musmulyadi pada pilkada nanti," ajak maryanto dengan di iringi tepuk tangan ratusan pendukung dan simpatisan.

Lebih lanjut, Maryanto juga menceritakan bagaimana agar mendapatkan rekomendasi, sehingga ia meminta seluruh kader untuk selalu solid.

Untuk diketahui, usai melakukan dekrasi pasangan Rosman Malomo - Musmulyadi langsung melaksanakan sholat Zuhur berjamaah, dan juga langsung ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Tampak hadir dalam deklarasi ini, yaitu pengurus DPW PDIP, DPW Nasdem, DPW PBB, seluruh fungsionaris partai pendukung dan pengusung dan massa kader, simpatisan yang turut menyesaki arena deklarasi. (snj)
Share:
Komentar

Berita Terkini