-->

Desa Danau Pulau Indah Adakan Turnamen Sepak Bola Berhadiah Rp 39 Juta, Ayo Segera Daftarkan Tim Mu

Publish: Redaksi ----



KEMPAS -  Desa Danau Pulau Indah, Kecamatan Kempas, menggelar turnamen sepak bola DPI CUP.  

DPI CUP merupakan acara tahunan desa danau pulau indah yang pada saat ini merupakan tahun ketiga atau DPI CUP III,  acara ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi desa danau Pulau Indah yang berada di kecamatan kempas. 

"Sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari baik dikalangan remaja hingga dewasa, semua suka sepak bola bahkan para wanita atau ibu ibu juga suka menonton pertandingan sepak bola, untuk itu open turnamen ini merupakan salah satu cara untuk memeriahkan dan menarik pengunjung untuk datang ke desa danau pulau indah, sehingga desa danau pulau indah semakin diketahui oleh masyarakat luar atau kecamatan lain" ujar kepala desa danau pulau indah, Juwiyono.

Disamping itu juga tujuan diadakannya pertandingan sepak bola tersebut bukan hanya untuk memeriahkan hari jadi nya desa danau pulai indah, tapi yg lebih utama ialah untuk mengasah mental para pemain senior/Junior yang Berbakat dicabang olah raga sepak bola.

"Untuk mengasah karir menjadi pemain yang bisa mengharumkan nama desa atau daerah, Lebih lanjut Juwiyono.

Pembukaan pendaftaran turnamen sudah dimulai dari saat ini, sedangkan turnamennya akan berlangsung pada tanggal 18 februari 2018. 

Kategori peserta umum tidak ada batasan usia dan lain - lain.  Total hadiah yang diperoleh pun tidak main - main   yakni sebesar Rp.  39.000.000,- . Tunggu apa lagi segera daftarkan tim terbaikmu. 

Saat ini panitia telah mempersiapkan acara dengan sebaik mungkin, untuk pendaftaran dan info lebih lanjut segera hubungi panitia terkait.  0852 6555 7286 atas nama Doni. (rls)
Share:
Komentar

Berita Terkini