Diusung 4 Partai, Wardan-SU Maju Penuh Optimis

Selasa, 09 Januari 2018


TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, akhirnya resmi dideklarasikan untuk maju kembali melanjutkan kepemimpinan untuk periode 2018-2023. Diusung 4 partai, Wardan dideklarasikan berpasangan dengan H Syamsuddin Uti (SU) untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Inhil pada Pilkada, Juni 2018 mendatang, Selasa (09/01/2018).

Dengan diusung Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), berarti pasangan ini sudah melebihi batas persyaratan. Totalnya mereka mendapatkan dukungan dari 17 kursi Anggota DPRD Inhil atau 38 persen dari total kursi DPRD Inhil yang ada.

Deklarasi ini sendiri dibacakan langsung oleh H Hasmawi, Anggota DPRD Inhil asal Fraksi Partai Demokrat. Gedung Telaga Puri, Tembilahan, tempat pendeklarasian, tampak padat oleh ribuan orang pendukung.

Seperti dikatakan Hasmawi mewakili ke empat partai koalisi, dukungan diberikan karena telah melihat kinerja HM Wardan yang dianggap telah mampu membawa Inhil menuju perubahan yang lebih baik

"Makanya mari kita perkuat terus koalisi ini agar dapat mengusung pasangan HM Wardan-Syamsudin Uti menuju kesuksesan hingga membawa Inhil menuju lebih baik lagi," tegas Hasmawi.

Sebagai tambahan informasi, pendeklarasian HM Wardan-SU ini memang tampak disambut ramai. Selain masyarakat, tokoh-tokoh juga banyak tampak hadir di lokasi acara. Bahkan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau serta Ketua DPRD Riau, Hj Septina Primawati Rusli, hadir pula disana.

Selain itu dari partai lain tampak Wakil Ketua Demokrat Provinsi Riau, Anas Badrun, Wakil Ketua PAN Provinsi Riau Musyafak Asyyikin, Ketua PKS Provinsi Riau Hendri Munif, Wakik Ketua PKS Provinsi Riau, Dian Suheri, Sekretaris Junaidi, Wakil Bidang Kaderisasi Taufik, serta para petinggi keempat partai baik dari provinsi maupun Kabupaten Inhil sendiri.(***)

loading...

Selasa, Januari 09, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...