Kader Yang Membelot Dari Rosman - Musmulyadi Akan dipecat

Selasa, 16 Januari 2018

INHIL - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dr. H. Maryanto SE MH tegaskan kepada seluruh fungsionaris, kader untuk patuh dan taat terhadap keputusan partai untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Rosman Malomo - Musmulyadi pada Pilkada Inhil yang akan digelar Juni mendatang.

"Hari ini PDI-P sudah mengeluarkan SK untuk pasangan Rosman Malomo - Musmulyadi, tentunya dengan begitu seluruh fungsionaris, kader, harus taat dan patuh atas keputusan tersebut, apabila ada pengurus terbukti ada yang membelot, tentu akan kita pecat, dan untuk anggota Dewan juga berlaku, akan kita PAW kalo tidak patuh," tegas Dr. Maryanto yang juga merupakan ketua Tim Paslon Rosman - Musmulyadi kepada senuju.com, Senin (15/01/2018).

Lebih lanjut, H Maryanto juga menjelaskan bahwa PDI-P dalam waktu dekat akan melakukan Rapat Pimpinan Cabang terkait pemenangan Paslon Rosman - Musmulyadi

"Kita akan mengambil keputusan dan langkah-langkah untuk pemenangan Rosman - Musmulyadi," jelasnya.

Selanjutnya, saat senuju.com mengkonfirmasi terkait strategi untuk pemenangan Rosman - Musmulyadi sendiri, Maryanto enggan menyebutkannya secara detail.

"Yang jelas saya selaku Ketua Tim Sukses, sudah punya sebelas tahapan yang nantinya akan saya mantapkan lagi bersama Tim Sukses, partai pendukung, dan Paslon. mudah-mudahan dari 11 tahapan strategi ini nantinya bisa dilaksanakan. Kita yakin menang, Insya Allah," pungkas H. Maryanto mengakhiri obrolannya.

Senuju.com

loading...

Selasa, Januari 16, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...