Karena Masalah Lif, Gedung Unisi Belum Bisa Digunakan

Senin, 15 Januari 2018


TEMBILAHAN Jika sebelumnya di awal tahun 2018 ini lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Riau akan menempati gedung baru yaitu gedung Unisi, hingga hari ini rencana itu tak kunjung terwujud.

Sekretaris Daerah (Sekdakab) Inhil, Said Syarifuddin menuturkan, diurungkannya niat untuk segera memfungsikan gedung yang sebelumnya difungsikan untuk proses belajar mengajar mahasiswa Unisi itu dikarenakan adanya masalah pada lift.
‘’Saya menerima laporan kalau pengajuan lift ditolak karena ada ketidaksesuaian,’’ ujarnya.

Jika tanpa lift, dikatakannya sulit memfungsikan gedung enam lantai tersebut, karena tidak akan sanggup ASN menaiki tangga setiap hari sampai ke lantai 6.

‘’Kalau hari-hari turun naik sampai lantai enam tak akan sanggup pegawai kita, jadi untuk sementara belum kita fungsikan,’’ tambah Said Syarifuddin kepada GoRiau.com.

Sementara itu, hasil pantauan, Sabtu (13/1/2018) satu dari dua tower gedung tersebut sudah selesai dikerjakan, bahkan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman telah membuat lapangan di depan gedung yang berada di Jalan Swarnabumi Tembilahan itu. (adv)

loading...

Senin, Januari 15, 2018

1 komentar:

Posting Komentar

loading...