Pelantikan Kadin Inhil Akan Dihadiri Gubernur Riau

Minggu, 28 Januari 2018



INHIL - Hingga hari ini, Sabtu (27/1/2018) persiapan pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Induatri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2017-2022 hampir rampung. 

"Alhamdulillah, persiapan pelantikan pengurus Kadin yang dilaksanakan pada Senin (29/1/2018) sudah mencapai 95 persen," ujar Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Kadim Kabupaten Indragiri Hilir, H Nasruddin Yusuf, Sabtu (27/1/2018) malam. 

Disamping iu, Ketua Panitia juga mengungkapkan bahwa pelantikan yang mengusung tema Strategi Pwmbinaan UMKM dalam Menghadapi Pasar Bebas ini akan dihadiri Ketua Kadin Provinsi Riau dan Gubernur Riau.

"Jika tidak ada halangan pelantikan ini nanti akan dihadiri Ketua Kadin Provinsi Riau, Juni Ardianto Rachman dan juga Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Indragiri Hilir, Edy Indra Kesuma menjelaskan bahwa prosesi pelantikan Kadin Indragiri Hilir periode 2017 - 2022 tersrbut diharapkan berjalan lancar dan sukses, sebagai langkah awal dari kiprah Kadin Inhil dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Indragiri Hilir.

"Kita berharap dengan suksesnya pelantikan ini, ke depannya semua kiprah dan rencana Kadin Indragiri Hilir dalam mempelopori percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat terwujud," tegasnya. (***) 

loading...

Minggu, Januari 28, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...