Pendaftar Pertama, Paslon Wardan-SU Ditepuk Tepung Tawar

Rabu, 10 Januari 2018
--------------Iklan------------


TEMBILAHAN -Pasangan Drs H Muhammad Wardan MP dan H Syamsuddin Uti menjadi Paslon pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada, Rabu (10/1/2018) pagi

Disambut Ketua KPU dan Komisioner serta jajarannya, pelaksanaan pendaftaran berjalan sangat khidmat karena bacaan pantun terus dibacakan oleh Ketua dan Komisioner KPU Inhil.

Kata pengantarnya, Ketua KPU Inhil, Suhaidi mengajak Pasard dan tim pemenangan untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan santun sehinnga menimbulkan rasa percaya dari masyarakat.

Selain penuh dengan pembacaan pantun, pada prosesi pendaftarannya dilaksanakan pulak tepuk tepung tawar kepada Wardan-SU yang diawali oleh Ketua KPU Inhil, Suhaidi, dan kemudian diteruskan oleh enam orang lainnya lainnya Kapolres Inhil, Christian Rony Putra SIK, Panwas Inhil, Komisioner KPU Inhil , M Dong, Komisioner KPU Inhil, Hasni Nurliana, Sekretaris KPU Inhil, Hamsani, dan Panwas Inhil.

Mengikuti prosesi pendaftaran, pasangan Wardan-SU, serasa seperti pengantin karena kursi yang tersedia seperti pelaminan yang penuh bunga-bunga.

Pada prosesi pendaftaran teresebut dilaksanakan Dpembaca peraturan, dan penyerahannya. (sya)

loading...

Rabu, Januari 10, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...