Pengerjaan Jalan Kotabaru-Pulau Kijang Berlanjut

Jumat, 26 Januari 2018



INHIL  - Pengerjaan sambungan timbunan ruas jalan Kotabaru Sanglar Pulau Kijang, tepatnya di 3 titik yaitu Parit Guntung, Parit Buntal dan Parit Cinta lanjut ke parit zola, mulai di lanjutkan. 

Hal tersebut di katakan oleh Heri Supriadi selaku pengawas lapangan Dinas Bina Marga Kabupaten Indragiri Hilir, kepada media melalui pesan pintarnya pada Jum'at (26/01/2018) 

"Dalam mendukung program yang telah di canangkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, kami mohon do'a dan kerjasama seluruh masyarakat agar kami bisa bekerja dengan baik serta bisa kita nikmati bersama" harap Heri Supriadi.

Memang sebelumnya pekerjaan yang di anggarkan sekitar 12 Milyar lebih ini mengalami kendala teknis, semestinya sudah selesai pada tahun lalu.

Kemudian, Sastra selaku General Manager PT. Riau Sepadan Selaku perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut mengatakan, alhamdulillah Kita diberi perpanjangan waktu selama 50 hari terhitung dari tanggal 30 Desember 2017. 

"Progress sampai dengan tanggal 30 Desember 2017 sudah mencapai 90,046 persen. Rencana, target kita tanggal 19 Februari 2018 ini, pekerjaan tuntas 100%, sampai parit sola" pungkas Satra. (***)

loading...

Jumat, Januari 26, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...