Penjabat Bupati Inhil Sudah Diusulkan ke Kemendagri

Selasa, 30 Januari 2018
--------------Iklan------------

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman usulkan tiga nama Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), menggantikan HM Wardan cuti karena kembali maju diperiode kedua pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Juni nanti.


Menurut Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman ini, ketiga calon Pj Bupati Inhil berasal dari pejabat eselon tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau."Sudah. Ketiganya merupakan pejabat eselon II di Pemprov Riau," kata Andi Rachman, Senin (29/1/18). 

Menurut Andi, tiga calon Pj Bupati Inhil tersebut sudah diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Namun siapa mereka, orang nomor satu di Riau ini masih merahasiakannya.


"Itu rahasia, yang jelas sudah kita usulkan," ungkap Andi.

Berdasarkan informasi beredar, nama Kadis Pariwisata Fahmizal Usman disebut-sebut berkemungkinan besar bakal disiapkan menjadi Pj Bupati Inhil diantara dua nama lainnya yang masuk daftar usulan tersebut.

Hal ini mengingat ada kebiasaan pengangkatan Pj Bupati atau walikota sebelumnya selalu ditempatkan putra daerah, karena dianggap lebih memahami situasi di daerahnya. Ada pun nama lainnya yang disebut-sebut juga masuk daftar usulan, yakni Asisten II Setdaprov Riau Masperi. (MC)


loading...

Selasa, Januari 30, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...