Resmi... Golkar dan PAN Usung HM Wardan dan Syamsuddin Uti Pada Pilkada Inhil

Rabu, 03 Januari 2018

INHIL - Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional resmi memberikan dukung terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin Uti pada Pilkada yang akan diselenggarakan tahun 2018 ini.

Kepastian dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Inhil H Feriyandi dan Ketua DPD PAN Sulaiman MZ saat menggelar konferensi pers dikantor DPD PAN Inhil, Rabu (3/1/2018).

"Untuk sementara saat ini pasangan calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin Uti hanya didukung dua partai pengusung, mudah-mudahan dalam waktu akan ada lagi partai yang memberikan dukungan yang sama," kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Inhil H Feriyandi.


Dukungan ini juga dikuatkan oleh Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Wardan-SU.

"Sekarang, untuk mengusung pasangan ini baru 2 partai, kita tidak menutup kemungkinan bagi partai-partai lain bergabung, seperti Demokrat, PKS dan PPP yang baru melakukan komunikasi. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini mereka memberikan dukungan," tambahnya.

Untuk itu, lanjut Ferryandi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Inhil ini, pada tanggal 9 Januari 2018 nanti pihaknya akan melakukan deklarasi di Gedung Telaga Puri Tembilahan sekira pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan dengan pendaftaran ke Kantor KPU Inhil.

"Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pasangan calon ini. Kami telah membentuk panitia bersama untuk melaksanakan berbagai proses dan tahapan yg telah ditentukan pada Pilkada nanti," terangnya.

Sementara Ketua PAN Inhil, Sulaiman MZ menjelaskan, keputusan pihaknya mendukung pasangan ini bukanlah karena kepentingan pribai, sesaat ataupun partai, namun ada yang lebih penting dari itu, yakni tujuan yang mulia dan luhur dengan memandang pasangan yang diusung bisa mewujudkan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Inhil ke depan Menuju masyarakat sejahtera.

"Mudah-mudahan perjuangan kita ini diridhai oleh Allah SWT," harapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris PAN Inhil, H Adriyanto mengungkapkan, kedua pasangan calon ini merupakan putra terbaik daerah, sehingga PAN mengusung mereka pada Pilkada nanti.

"Dengan 2 partai ini sudah cukup syarat untuk mengusung calon, namun apabila nnti ada partai lain yang mendukung, tentu akan lebih menguatkan perjuangan kita," imbuhnya. (sya)

loading...

Rabu, Januari 03, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...