Sambil Menangis Zulaikha Minta Para Pelajar Jangan Terlibat Pergaulan Bebas Dan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2018
--------------Iklan------------


Ibunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan menghadiri acara Training Rovolusi Moral Bangsa yang di gelar oleh Yayasan Rumah Ziqra Inhil di SMAN 1 Tembilahan Hulu, pada rabu (31/01/2018) siang. 

Hj. Zulaikhah Wardan, dalam sambutannya tidak bisa menahan mimik suara dan deraian air mata menyampaikan suara hatinya kepada seluruh siswa/siswi SMAN 1 Tembilahan Hulu.

Sebagai seorang wanita yang juga mengalami bagaimana perjuangan mengandung selama 9 bulan dan membesarkanya, semua wanita (ibu red) tentunya sangat mengharapkan anaknya sukses dan tidak terjebak dengan pergaulan bebas dan Narkotika. 

"Anak-anakku sekalian, belajarlah baik - baik-baik Ibunda kalian tidak mengharap apa-apa yang mereka harapkan adalah kesuksesan kalian. Jangan sekali-sekali coba yang namanya narkoba," pesan Ibunda Zulaikhah Wardan.

"Kalian adalah generasi penerus bangsa ini, yang meneruskan perjuangan pembangunan di kampung kita tercinta Kabupaten Indragiri Hilir, tentunya ada yang menjadi kepala Desa, Camat, Bupati, Gubernur bahkan Presiden," lanjut Zulaikhah.

"Maka untuk menjadikan Inhil yang maju, bermarwah dan bermartabat kita perlu pemimpin cerdas, jujur, amanah dan religius" tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tersebu, Sekretaris Dinas Pendidikan Inhil, Camat Tembilahan Hulu, Lurah, Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Hulu, Ketua Pemuda-BNN Inhil dan beberapa pengurus pemuda BNN Inhil. (adv) 



loading...

Rabu, Januari 31, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...