Calon Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Hadiri Syukuran Partai Berkarya

Senin, 19 Februari 2018
--------------Iklan------------

INHIL - Partai Berkarya berhasil lolos menjadi peserta Pemilu untuk tahun 2019 mendatang, setelah sempat melewati hambatan dan rintangan partai besutan Tomi Suharto ini akhirnya dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan faktual dari Komisi Pemilihan Umum.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas lolosnya Partai Berkarya diadakan syukuran sekaligus pengukuhan salah satu sayap partai yakni Lembaga Pelajar dan Mahasiswa (LPM), Ahad (18/2) dikantor Partai Berkarya Jalan Trimas Tembilahan.

Dalam kesempatan ini selain dihadiri para petinggi dan pengurus partai dihadiri pula tamu undangan dari partai politik lain diantaranya Golkar, Partai Idaman Efendi Aqil, dan tak kalah istemewa hadir Calon Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti.



Ketua dan pengurua LPM Partai Berkarya diukuhkan langsung ketua DPD Partai Berkarya Inhil H Ardiansyah, sebagai ketua Ayandra Yanto. "Alhamdulillah hari ini kita adakan syukuran dalam rangka lolosnya Partai Berkarya dalam beberapa tahapan verfikasi KPU. Hal ini dapat terjadi karena kerja keras dan kekompakan kita bersama," kata Ketua DPD Partai Berkarya Inhil H Ardiansyah dalam sambutannya.

Meski kesabaran para pengurus Partai Berkarya sempat diuji dengan dinyatakan tidak lulus namun dengan perjuangan bersama akhirnya membuahkan hasil yang diharapkan.

" Untuk saat ini kita bisa menjadi peserta Pemilu tentunya hal ini merupakan keberhasilan kita bersama, namun kedepan kita tetap harus kompak bersama membesarkan partai yang kita cintai ini," sebut H Ardiansyah.

Dalam kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti memberikan ucapan selamat atas lolosnya Partai Berkarya sebagai peserta Pemilu, Syamsuddin mengaku tahu persis perjuangan yang sudah dilakukan Partai Berkarya dalam menghadapi verifikasi.

"Karena saya juga pernah mengalami hal yang sama saat menjadi ketua di Partai Bintang Reformasi, merintis dan membangun dari awal membutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak sedikit," sebutnya.

Melihat kekompakan dan kerja keras yang sudah ditunjukkan Partai Berkarya, SU yakin partai ini akan besar kedepannya, bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi salah satu partai pemenang dalam Pemilu.

Usai memberikan arahan, acara selanjutnya adalah tausiah agama yang disampaikan DR H Najamuddin Lc, ia mengajak agar semua kalangan bersyukur karena telah menjadi bagian dalam membangun negeri.

"Setiap perbuatan yang kita lakukan akan dipertanggungjawabkan, oleh karena itu, maka hendaknya kita jangan menjadi orang yang kufur nikmat, berusaha dan berkarya lah dengan kebaikan untuk membawa umat kearah yang lebih baik," jelasnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada para pengurus sayap Partai Berkarya yang sudah dilantik. Besar harapan kader yang sudah dilantik ini memberikan kontribusi terhadap kemajuan partai ditengah masyarakat dan memberikan manfaat kepada sesama dengan kehadiran Partai Berkarya. Sya

loading...

Senin, Februari 19, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...