-->

Dikritisi Fadli Zon, Begini Jawaban Menteri Susi Yang Bikin Skak Mat

Publish: Redaksi ----


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon memberikan kritik yang mengusik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Kritik tersebut disampaikan Fadli melalui cuitan di akun twitter pribadinya @fadlizon.

Sejatinya, cuitan tersebut merupakan hasil sambutannya dalam rangka menyambut ulang tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-10. Ada 17 poin yang dicuit Fadli Zon. Nah, kritik yang mengusik hati Susi Pudjiastuti tersebut disampaikan pada poin ke 13 dan ke 14.

"Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan," demikian dikutip JawaPos.com melalui akun twitternya, Rabu (7/2).




Jawaban Menteri Susi atas ciutan Wakil Ketua DPR Fadli Zon(Twitter)
"Padahal, pada saat bersamaan, nelayan kita masih menjadi kelompok termiskin, bahkan sempat menjadi kelompok yang rentan terkena kriminalisasi gara-gara persoalan alat tangkap," Fadli Zon melanjutkan dalam poin ke 14.

Beberapa jam berselang, Susi pun langsung merespon cuitan tersebut. Bos Maskapai Susi Air itu langsung membalas cuitan tersebut melalui akun twitter pribadinya.
"Ukuran keberhasilan yang telah anda lakukan apa pak Fadli yang terhormat? mohon pencerahan" tegas Susi.
Balasan Susi rupanya direspons oleh netizen yang ikut memantau. 

Akun @kelvinpradito menyebut jika cuitan tersebut berasal dari akun anonim.
"Itu akun anonim bu, nggak usah di gubris," cuitnya disertai dengan emoji tertawa.
Susi pun meresponnya dengan mencuit "Ok,". Hingga berita ini diturunkan, cuitan Susi tersebut mendapat 725 komentar, 2,341 retweet dan 1,4 ribu like. Fadli Zon juga hingga saat ini belum merespons balasan 
Share:
Komentar

Berita Terkini