DPC Gerindra Inhil Diverifikasi KPU

Kamis, 01 Februari 2018



TEMBILAHAN - Komisioner KPU beserta jajaran didampingi Panwaslu mendatangi Kantor DPC Gerindra Kabupaten Inhil, di Jalan Soebrantas Tembilahan, Kamis (1/2/2018).

Kedatangan rombongan sekira pukul 11.15 WIB disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra, Asmadi didampingi Sekretaris, Jasman serta jajaran pengurus DPC dan PAC Gerindra se-Kabupaten Inhil.

Ketua DPC Gerindra Inhil, Asmadi dalam sambutannya berharap, agar proses verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU berjalan dengan baik dan lancar.

"Mudah-mudahan tidak ada masalah, karena semua pengurus dan kelengkapan verifikasi sudah kita siapkan," tutur Asmadi, yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Inhil.

Komisioner KPUD Inhil, Nahrawi usai melakukan verifikasi mengungkapkan, hari ini merupakan jadwal terakhir pihaknya melakukan verifikasi terhadap partai politik (parpol) di Kabupaten Inhil.

"Tadi masih ada yang belum lengkap dan ditunggu untuk melengkapinya hingga pukul 17.00 WIB nanti," terangnya.

Untuk hasil verifikasi, lanjut Nahrawi, baik kepengurusan, keberadaan kantor dan keterwakilan perempuan dalam jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Inhil sudah memenuhi persyaratan.

"Tinggal perbaikan verifikasi data keanggotaan saja lagi, ada perbedaan nomor NIK di sipol dengan KTP," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPC Gerindra Inhil, Jasman menyatakan, pihaknya akan segera melengkapi dan memperbaiki kekurangan dalam hasil verifikasi faktual tersebut.

"Kami usahakan sebelum tenggat wktu sudah kami lengkapi," katanya.

Ditambahkan Ketua DPC Gerindra Inhil, Asmadi, dengan telah dilakukannya verifikasi ini, maka pihaknya bersiap-siap melakukan tahapan selanjutnya, seperti pembukaan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) 2019, yang menunggu arahan dari DPP dan DPD Partai Gerindra.

"Harapan kita, ke depan Gerindra lebih besar dari partai-partai lain," imbuhnya. (rls) 

loading...

Kamis, Februari 01, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...