DPC Granat Inhil menganugerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Inhil

Jumat, 23 Februari 2018

TEMBILAHAN – Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., dan Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP. Bachtiar, S.H., dianugerahi piagam penghargaan oleh DPC Granat Kabupaten Inhil.

Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi atas upaya dan dedikasi, dalam pemeberantasan penyalahgunaan narkoba di Wilayah Kabupaten Inhil dan diserahkan oleh Anggota Dewan Pakar DPC Granat Wandi, S.H., M.H., dan Ketua DPC Granat Zakaria, dalam suatu acara silaturahmi, di Ruang Tri Brata Polres Inhil, Kamis, (22/2/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas piagam tersebut, sebagai suatu bentuk pengakuan atas upaya yang telah dilakukan Polres Indragiri Hilir selama ini.

“Namun ada atau tidak penghargaan, Polisi tetap akan berkerja sepenuh hati, dalam memberantas peredaran barang haram tersebut,” ucap Kapolres Inhil.

Tapi Polisi tidak akan bisa sendirian mengatasi permasalahan ini, sebutnya, Informasi dari pihak – pihak terkait, terutama dari Lembaga dan Penggiat Anti Narkotika, seperti Granat, sangat dibutuhkan.

Ketua DPC Granat Zakaria, dalam sambutan balasannya mengatakan bahwa selama ini, telah terjalin kerja sama yang erat antara DPC Granat dan Polres Inhil.

Ke depan diharap kerja sama itu dapat lebih ditingkatkan terutama dalam hal pencegahan dengan sosialisasi dan penyuluhan.

“Kondisi darurat narkotika saat ini, harus dihadapi dengan kerja sama yang sinergis dari seluruh elemen bangsa,” kata Zakaria.(Ded)

loading...

Jumat, Februari 23, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...