Hore, Puluhan Bhabinkamtibmas Polres Inhu Kembali Terima Kendaraan Dinas

Kamis, 01 Februari 2018


INHU - Puluhan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Inhu kembali menerima kendaraan dinas berupa sepeda motor atau roda dua.


 

Penyerahan 24 unit kendaraan dinas itu dilaksanakan dalam bentuk upacara atau apel yang dipimpin langsung Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH dihalaman Mapolres Inhu, Kamis (1/2/2018).

 

Kapolres Inhu dalam sambutannya mengatakan, sejak ia menjabat sebagai Kapolres Inhu, sudah 75 anggota Bhabinkamtibmas yang menerima bantuan kendaraan dinas berupa sepeda motor.

Sejauh ini sudah terealisasi sebanyak 62 unit untuk 62 anggota Bhabinkamtibmas, berarti tinggal 13 Bhabinkamtibmas lagi yang belum kendaraan mendapatkan kendaraan dinas.

 

"Alhamdulillah, sejak berdinas di Polres Inhu, saya sudah mengupayakan bantuan kendaraan dinas untuk 75 anggota Bhabinkamtibmas," ucap Kapolres.

 

Melalui bantuan kendaraan dinas, lanjut Kapolres, diharapkan pada personil Bhabinkamtibmas untuk bisa menggunakan kendaraan dalam menunjang tugas-tugas dilapangan.

Disamping itu, masing-masing anggota harus merawat dan menjaga kendaraan dinas dengan baik kayaknya kendaraan pribadi.

 

Kapolres juga berpesan pada seluruh personil, terutama Bhabinkamtibmas, bahwa sejak beberapa pekan belakangan cuaca diwilayah Inhu cukup panas atau kemarau.

Kondisi ini sangat berpotensi terhadap kebakaran lahan dan hutan.

 

Untuk itu diminta pada seluruh personil agar melakukan upaya penanggulangan kebakaran lahan dan hutan tersebut serta meningkatkan patroli dilapangan oleh anggota Bhabinkamtibmas sekaligus berikan penyuluhan bahaya kebakaran hutan dan lahan terhadap masyarakat.

 

Selepas apel, Kapolres didampingi Wakapolres Inhu, Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK para Kabag, Kasat dan sejumlah perwira melakukan pengecekan terhadap kendaraan roda dua dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pengeras suara pada Kanit Binmas jajaran Polres Inhu (ril)


loading...

Kamis, Februari 01, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...