Jalan Penghubung Kini Mulus, Warga Tiga Kecamatan di Inhil Bersuka Cita.

Sabtu, 10 Februari 2018
--------------Iklan------------

Masyarakat tiga kecamatan di Inhil bersuka cita. Berterima kasih pada Pemkab yang telah membangun jalan penghubung yang semula rusak parah, kini sangat mulus.

TELUK PINANG-Setelah bertahun-tahun seakan-akan tidak tersentuh pembangunan dan dalam kondisi rusak parah, saat ini jalan lintas penghubung tiga kecamatan (Gaung Anak Serka-Batang Tuaka dan Tembilahan) sudah mulus dan lebar. 

Kondisi jalan yang baik ini tentu saja disambut baik warga setempat, yang sebelum ini harus merasakan penderitaan melintasi jalan yang di beberapa titik seperti kubangan ini. 

"Alhamdulillah, hampir mulus jalan lintas dari wilayah Kecamatan Batang Tuaka dan Gaung Anak Serka menuju ibukota kabupaten, Tembilahan," ungkap warga setempat, Edi, Selasa (17/1/17). 

Diharapkan, pembangunan jalan ini cepat rampung semuanya. Karena hanya menyisakan sekitar kawasan Teluk Pantaian menuju Parit 17 Teluk Pinang saja yang belum selesai ditimbun. 

Banyak kalangan menilai, harus diakui setelah puluhan tahun jalan penghubung tiga kecamatan ini tidak terperhatikan, maka di era pemerintahan Bupati H Muhammad Wardan lah jalan ini mulai mendapatkan perhatian. 

Kondisi jalan yang bagus dan lebar ini tentu saja memudahkan akses transportasi warga yang akan menuju ibukota kabupaten, Tembilahan. Setelah sebelum harus merasakan berat medan jalan yang rusak parah dan membahayakan keselamatan para pengguna kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor.***(rtc/adv) 

loading...

Sabtu, Februari 10, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...