Kapolres Ucapkan Terima Kasih Pada Wartawan dan Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir

Selasa, 27 Februari 2018


TEMBILAHAN _Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, atas upaya yang intens, dalam memberitakan keberhasilan Polres Indragiri Hilir, mengungkap berbagai kasus yang terjadi, termasuk pengungkapan kasus narkotika.

Hal itu disampaikan Kapolres, kepada puluhan awak media, dalam silaturahmi dan temu ramah, sehabis pemusnahan barang bukti narkotika hasil sitaan Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, di Ruang Kerja Kapolres Indragiri Hilir, Senin, 26/2/2018.

Lebih jauh mantan Kapolres Manokwari itu mengatakan, bahwa menyikapi adanya penangkapan sabu – sabu di Perairan Kepulauan Riau, dan sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan wilayah tersebut, Polres Indragiri Hilir telah melakukan langkah – langkah, untuk mengantisipasi kemungkinan narkotika sejenis, juga masuk ke negeri seribu parit ini.

Bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, Kapolres Indragiri Hilir telah memerintahkan jajarannya, untuk terus menggiatkan patroli, baik di darat maupun di daerah perairan.

Setakat itu, Kapolres juga meminta dukungan dan informasi dari awak pers dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Informasi sekecil apapun, akan berguna dalam upaya membendung masuknya narkotika di Kabupaten Indragiri Hilir.


Kapolres juga menegaskan, bahwa dirinya tetap berkomitmen dan tidak akan berkompromi pada orang – orang yang melakukan kejahatan terkait narkotika. “Anggota yang berhasil mengungkap narkotika, dalam jumlah yang besar, akan diberi reward”, tutup AKBP. Christian Rony.

loading...

Selasa, Februari 27, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...