-->

Personil Polres Inhil Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Publish: Redaksi ----


INHIL - Pada hari Rabu tanggal 14 Feb 2018 pukul 07.00 s/d selesai bertempat di simpang traffic light Letda M. Boya telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian khususnya dibidang Lalu Lintas tentang " Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas". 

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Inhil Akp Anindhita Rizal SH, SiK, Bupati Inhil (diwakilkan oleh Kabag Humas Pemda Inhil Bpk Marlis), Kapolres Inhil (diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Inhil), Kanit Regident Polres Inhil, Kanit Dikyasa Polres Inhil, Kanit patroli Lantas Polres Inhil serta Anggota Lalu lintas Polres Inhil. 

 

Adapun kegiatan Kepolisian khususnya dibidang Lalu Lintas yaitu untuk memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor tentang arti pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan Raya. 

 

Selain kegiatan tersebut, juga ikut hadir wartawan Gemilang Televisi yg melakukan peliputan tentang giat yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Inhil. 

 

Dalam pelaksanaan peliputan tersebut, juga dimintai pendapat kepada masyarakat dan juga Ketua Komisi 1 DPRD Kab Inhil tentang kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Inhil dimana masyarakat inhil memberikan tanggapan Positive tentang kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Inhil. 
Share:
Komentar

Berita Terkini