-->

Rumah Ramli Ludes Terbakar, Saat Kejadian Rumah Kosong

Publish: Redaksi ----

INHIL - Satu unit rumah, milik Ramli (51 tahun), yang terletak di Jalan Tunas Harapan Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, habis dilalap si Jago Merah, Senin siang, 19/2/2018, sekira pukul 11.45 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kateman AKP. Ali Zahari membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. "Saat kebakaran terjadi, pemilik rumah tidak ditempat", terang AKP Ali Zahari.

Kapolsek lalu menuturkan, menurut kesaksian tetangga korban, yang bernama Yadi, siang itu dirinya melihat api sudah berkobar di bagian dapur rumah korban. Sontak Yadi segera berteriak mengabarkan adanya api.

Bersama warga yang lain, mereka mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun upaya itu tidak berhasil. Hanya dalam tempo 15 menit, bangunan yang keseluruhannya terbuat dari kayu, sudah diselubungi api yang membara, dan akhirnya habis terbakar, tanpa satu pun barang yang bisa diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan kerugian materi belum bisa ditaksir. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman. (sya)
Share:
Komentar

Berita Terkini