Sayap DPD Partai Berkarya Inhil, LPM Berkarya Resmi diKukuhkan

Senin, 19 Februari 2018
--------------Iklan------------


TEMBILAHAN- Lembaga Pelajar Mahasiswa Berkarya (LPM Berkarya) yang dinahkodai Ayendra Yanto dalam kesehariannya disapa Yanda selaku Ketua, Resmi dikukuhkan langsung oleh H.Ardiansyah selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (18/02/2018) siang.

Sebanyak 50 Pengurus/Anggota LPM Berkarya Inhil dikukuhkan dan Pengukuhan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Berkarya Inhil, Jalan Trimas tersebut berjalan dengan lancar. kemudian di acara tersebut nampak hadir Dewan Pakar DPD Partai Berkarya Inhil, Dr. H. Najamuddin, Lc., MA., Sekretaris DPD Partai Berkarya Inhil Ahmadi, Ketua DPC Partai Demokrat Inhil Samsuddin Uti beserta jajarannya, Ketua DPC Partai Idaman, Ketua DPD Partai Golkar yang diwakili oleh pengurus Kartika Roni, Ketua Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Ketua Garda Berkarya, kemudian para Kader Partai Berkarya yang memadati tempat tersebut.

Yanda ketua LPM Berkarya Inhil menyampaikan dalam sambutannya, ribuan trimakasih kepada Yadi dari AMPB ketua plaksana beserta panitia plaksana lainnya yang menyelenggarakan acara ini,tanpa kerja dan kekompakan panitia tidak akan mungkin acara ini berjalan dengan lancar dan semeriah ini meski hanya dikantor, dan ucapan trimakasih selaku Fasilitator LPM Berakrya yaitu Habibi yang banyak berjasa dalam membangun suatu sayap LPM Berkarya ini.

Kemudian LPM Berkarya ialah Organisasi identik dengan sekelompok/perkumpulan yang terstruktur dan sistematis yang berada dalam sebuah sistem yang di terapkan untuk kebaikan yang meliputi dibidang Agama, Sosial dan Pendidikan.

Organisasi LPM Berkarya Inhil adalah wadah untuk sekelompok individu berinteraksi dalam wewenang tertentu (Pendidikan). Secara umum, Organisasi LPM Berkarya dapat diartikan sebagai sebuah sistem yang terdiri dari sekelompok individu yang melalui suatu sistematis dalam pembagian kerja dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan secara struktural.

Pola hubungan orang yang ada dibawah pengawasan dan pengarahan atasan untuk mengejar tujuan bersama dan merupakan kesatuan sosial yang dikoordinasikan secara sadar dengan sebuah batasan yang relatif dapat diidentifikasi dan bekerja atas dasar yang relatif terusmenerus untuk mencapai suatu tujuan bersama atau sekelompok tujuan demi tercapainya pendidikan.


Setiap individu memiliki tanggung jawab masing-masing dalam mewujudkan tujuan organisasi LPM Berkarya Inhil yaitu meningkatkan pendidikan. Dengan demikian, pola hubungan ini membentuk suatu budaya yang baik, komitmen organisasi, serta perilaku organisasi yang dapat dilihat dan dikaji.

Serta, LPM Berkarya Inhil juga mempunyai Visi dan Misi yang bisa membangun krakter dan Jiwa kepemimpinan bagi anggota dan khalayak ramai serta terwujudnya semangat membangun pendidikan karakter yang baik.


Dalam hal ini, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Inhil menyampaikan dalam sambutannya selamat atas dilantiknya pengurus LPM Berkarya Inhil, semoga Amanah dan mampu membawa perubahan untuk generasi muda khususnya dibidang pendidilan agar menjadi lebih baik lagi.

" LPM Berkarya Inhil Ini merupakan sayap keTiga yang dikukuhkan, sebelumnya ada AMPB dan Garda Berkarya, kemudian nanti akan ada lagi sayap yang kami kukuhkan kembali," ucap H.Ardiansyah

Dalam kesempatan itu, H.Ardiansyah mengucapkan syukur atas lolosnya Partai Berkarya menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang.

Dengan lolosnya Partai Berkarya ini menjadi awal momentum bagaimana menjaga Partai Berkraya ini agar tetap berdiri tegak dan segar seperti rimbunnya sipohon beringin yang menjadi ikon Partai Berkarya.
(yan)

loading...

Senin, Februari 19, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...