Tempuh Jalur Darat 14 Jam, Bupati Inhil Dijadwalkan Hadiri Puncak Hari Pers Nasional ke-32 di Kota Padang, Sumbar

Kamis, 08 Februari 2018


SUMBAR-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan dijadwalkan akan menghadiri kegiatan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-32, Jum'at (9/2/18).

Demi untuk menghadiri helat pers tersebut, Bupati Inhil HM Wardan menempuh perjalanan jalur darat sekira 14 jam dari kota Tembilahan menuju Sumatera Barat.

Pada hari ini, Kamis (8/2/18), beliau sudah berada di kota Padang. Pada malam ini beliau juga akan menghadiri kegiatan Media Gathering bersama wartawan Inhil dan menginap di Labuan Sunday, Kota Painan, Pesisir Selatan.

"Kami memberikan apresiasi atas kesediaan Pak Bupati HM Wardan dan isterinya Hj Zulaikhah Wardan yang telah meluangkan waktunya untuk  menghadiri peringatan puncak Hari Pers Nasional ke-32 di Kota Padang, besok (Jum'at, 8/2/18). Beliau rela menempuh jalur darat sekira 14 jam dari kota Tembilahan, demi hadir dalam peringatan HPN ini," ungkap Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Maryanto, Kamis (8/2/18).

Disebutkan, kehadiran Bupati Inhil HM Wardan ini sebagai bentuk kedekatan hubungannya selama ini dengan kalangan wartawan, sebagai mitra pemerintah dalam bidang pemberitaan berbagai kebijakan dan kegiatan pembangunan yang akan dan sudah dijalankan pemerintah.

Untuk diketahui, puncak HPN ke-32 yang dipusatkan di Danau Cimpago Pantai Padang, Kota Padang dan akan dihadiri Presiden Joko Widodo, serta para tokoh pers se Indonesia. (adv) 

loading...

Kamis, Februari 08, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...