Tokoh Masyarakat ini Dukung Penuh Paslon Nomor 3 Wardan-SU

Jumat, 16 Februari 2018

INHIL - Empat orang tokoh Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah memberikan dukungan dan mengusung pasangan calon HM Wardan-Syamsudin Uti di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 secara penuh. 


Hal itu diungkapkan Sayuti yang merupakan warga Tionghoa saat menunggu kedatangan Wardan-SU di pelabuhan Kuala Enok. Tampak semangat mereka menunggu pasangan Wardan-SU yang berselogan "Lanjutkan, Karyamu Telah Terbukti"


"Kita dukung penuh Wardan-SU," ucap Sayuti disela-sela menunggu kedatangan HM Wardan menghadiri Kampanye dialogis di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Kamis (15/2/2018)


Tokoh yang lainnya bernama H. Abdullah juga mengungkapkan dukungannya paslon Wardan-SU. Dirinya merasa optimis sehubungan dengan didukung pula dengan partai berlambang mersi yang solid. 


"Insyallah optimis, ditambah lagi kesolidan pengurus PAC Partai Demokrat di Kecamatan Kuala Enok bahu-membahu memberikan dukungan penuh," tukas Abdullah pengurus PAC Partai Demokrat 


Senada dengan Sulaiman merupakan pengurus PAC Demokrat juga berkeyakinan Wardan mampu meraih dua priode. Hal ini dibuktikan dengan program nyata pembangunan diawali dari desa-desa berupa program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) yang telah teruji dan dinikmati masyarakat. 


Sementara itu Ismail Rasid selaku Sekjen AMPG juga mengaku optimis berkomitmen memenangkan Wardan-SU didukung oleh empat mesin Partai Politik (Parpol), yakni Partai Golkar, Demokrat, PAN, PKS. 


"Insyallah dengan kerja yang maksimal selama masa kampanye ini, dapat bertatap langsung bersama masyarakat. Kita komitmen menghantarkan Wardan-SU priode 2018-2023," tegasnya


Setelah Wardan-SU tiba dipelabuhan Kuala Enok, para simpatisan, tim sukses serta tokoh masyarakat berbondong-bondong mengarak Wardan yang merupan calon incumbent ini ke Gedung Serba Guna Kelurahan Kuala Enok, untuk kampanye diologis bertatap muka langsung bersama ribuan masyarakat. (***)

loading...

Jumat, Februari 16, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...