Ultah Partai Gerindra Ke 10 Hadiahi Prabowo Subianto Sebagai Capres 2019

Selasa, 06 Februari 2018
--------------Iklan------------


JAKARTA - Niat partai Gerindra untuk mengusung Ketua Umum mereka, Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019 memang sudah bulat.

Hal itu kembali ditegaskan elite partai berlambang kepala garuda itu saat perayaan ulang tahun partai mereka yang ke-10,


“Hari ini Gerindra ultah ke-10, kami meneguhkan kembali bahwa Pak Prabowo insyaallah akan maju menjadi calon presiden 2019,” ucap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, 06/02/18

Menurutnya, Gerindra akan mencari momentum yang tepat untuk mendeklarasikan secara resmi kepada publik bahwa Prabowo diusung sebagai capres 2019. Ditegaskannya, kader, simpatisan dan seluruh elemen Partai Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo.

Muzani menyebut, memang pernyataan langsung dari Prabowo untuk maju sebagai capres belum ada. Akan tetapi, isyarat dan gerak-gerik maupun setiap keputusan politik Prabowo sudah bisa dibaca seluruh kader.

“Bahwa beliau ingin kembali maju pada Pilpres 2019,” terang Anggota Komisi I DPR itu.

Lebih jauh, dia pun menyadari bahwa peta politik 2019 berbeda dengan 2014 lalu. Muzani memandang, konsolidasi politik petahana Joko Widodo pada 2019 nanti semakin solid. Dari sisi mana pun, petahana tentu mendapatkan banyak keunggulan.

“Tapi, jangan lupa karena kami juga sudah punya bekal di 2014, tentu itu menjadi modal kami di 2019 nanti,” tandasnya. (boy)

Sumber: JPNN

loading...

Selasa, Februari 06, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...