-->

Warga Mandah Heboh, Rizal ditikam Hingga Terkapar

Publish: Redaksi ----


INHIL - Rabu siang, 28/2/2018, sekira pukul 14.30 WIB, Ustani (47 Tahun), yang sedang berada di Pelabuhan Sembuang Mandah, sangat terkejut, karena mendapat kabar bahwa putranya yang bernama Rizal (17 tahun), telah ditikam orang, di Pulau Meriam Kelurahan Khairiah Mandah dan sudah dibawa ke Puskesmas.

Lelaki setengah baya warga Pulau Meriam Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir, lalu bergegas ke Puskesmas Mandah. Wiraswasta itu menemukan putranya dalam keadaan terluka dan dalam perawatan di Puskesmas tersebut.

Dari percakapan dengan anaknya diketahui bahwa Rizal telah ditikam oleh tersangka Sap alias Sut (18 tahun). Tidak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya, Ustani langsung melaporkan warga Pandan Sari Timur Kelurahan Khairiah Mandah itu ke Polsek Mandah.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Mandah IPTU Warno, membenarkan kejadian tersebut.
"Kami telah menangkap tersangkanya", tutur mantan Paur Humas Polres Indragiri Hilir itu.

Lebih jauh IPTU Warno menjelaskan, setelah mendapat laporan dari orang tua korban, anggota Polsek Mandah langsung bergerak mencari tersangka. Hanya setengah jam semenjak laporan diterima, tersangka dapat ditangkap tanpa perlawanan.

Dari tersangka disita sebilah pisau berhulu kayu, yang diduga menjadi alat tersangka menganiaya korban.
"Dari pemeriksaan awal, tersangka mengaku melakukan penganiayaan, karena dendam, disebabkan tersangka pernah dipukul korban", beber IPTU Warno.

Sedang terhadap korban Rizal, karena luka yang cukup serius, korban yang menderita luka tusuk dirusuk sebelah kiri dan lengan sebelah kiri, dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untul perawatan lebih lanjut.

"Saat ini tersangka Sap alias Sut, berikut barang bukti, sudah diamankan di Mapolsek Mandah, untuk proses penyidikan lebih lanjut", tutup Kapolsek Mandah. (sya)
Share:
Komentar

Berita Terkini