Paguyuban Biker's and Scooterist Inhil Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Teluk Kiambang

Senin, 19 Maret 2018
--------------Iklan------------


INHIL - Paguyuban Biker's and Scooterist menunjukan kepedulian terhadap sesama, hal ini dilakukan dengan menggalang dana dibeberapa tempat kemudian hasil dari dana yang dikumpulkan itu diserahkan ke korban kebakaran yang berada di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling. 


"Kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, saat ada saudara kita yang tertimpa musibah, selain itu juga, untuk menanamkan jiwa sosial yang lebih tinggi khususnya buat biker's dan skuterist yang tergabung di PB&SI," ungkap Yanto Ketua  Paguyuban Biker's and scooterist Inhil. 


Proses penggalangan dana dijelaskan Yanto dilakukan di beberapa tempat, tim yang tergabung turun kelapangan secara langsung, seperti di perematan lampu merah Jalan M Boya dan Jalan Batang Tuaka, dan beberapa jalan protokol lainnya. 


Selain itu, aksi solidaritas dari PB&SI ini juga digelar di kawasan jembatan rumbai, dan Keritang. "Kawan-kawan yang melakukan aksi di Tembilahan selama tiga hari, dimulai dari hari Rabu, Kamis dan Jumat," terang Yanto. 


Yanto berharap dengan aksi nyata kepedulian terhadap sesama yang dilakukan PB&SI dapat berdampak positif terhadap masyarakat, disamping kehadiran Paguyuban yang menaungi para pecita motor dan scooter ini dapat diterima dan disambut baik keberadaannya. 


"Rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama itulah yang kami tanamkan, hadir nya paguyuban tidak hanya sebatas perkumpulan saja namun ada fungsi sosial dan kontribusi terhadap masyarakat," ungkapnya 


Hasil penggalangan dana yang dilakukan PB&SI diserahkan langsung Ketua PB&SI Yanto bersama puluhan anggota lainnya. Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Teluk Kiambang Sarbuni. 


Dia mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari PB&SI terhadap para korban kebakaran semoga apa yang diberikan ini dibalas kebaikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. (sya) 

loading...

Senin, Maret 19, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...