-->

Ribuan Masyarakat Tembilahan Hulu Terhipnotis Dengan Suara Merdu Hj Zulaikhah

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN HULU -  Shalawat "Ya Maulana" yang dipopulerkan oleh Nisya Sabyan tiba-tiba bergemuruh dinyanyikan oleh ratusan masyarakat Tembilahan Hulu, Inhil. Ratusan masyarakat yang memadati Halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu, Sabtu malam (18/8/2018), bagai terhipnotis mengikuti merdu suara Zulaikha Wardan yang menembangkannya di atas panggung.

Suasana malam itu memang sangat meriah. Bersamaan dengan Perayaan Syukuran HUT RI ke 73, malam itu juga sekaligus dilaksanakan syukuran atas kemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih masa bakti 2019-2023, HM Wardan - H Syamsudin Uti.

Bupati terpilih HM Wardan, malam itu datang menghadiri acara tersebut didampingi langsung oleh istrinya H Zulaikha Wardan. Sebagai bentuk syukur dan kebahagian itulah, masyarakat meminta Zulaikha untuk dapat menyumbangkan suara emasnya menghibur masyarakat Tembilahan Hulu yang mempercayakan kembali agar Indragiri Hilir dipimpin kembali oleh HM Wardan.

Didampingi oleh Ketua PKK Tembilahan Hulu, Asnawati Nazar, Zulaikha pun memilih untuk melantunkan shalawat Ya Maulana yang kini memang populer

Suasana yang semula hening, tiba-tiba bergemuruh oleh suara ratusan masyarakat yang mengikuti Zulaikha bershalawat ketika sampai di reff.

Sebagai istri HM Wardan, Zulaikha sendiri menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada masyarakat Tembilahan Hulu yang telah mempercayakan kembali HM Wardan untuk memimpin Inhil. Seperti dikatakannya, semoga dengan kepercayaan itu, kepemimpinan HM Wardan kedepan dapat didukung penuh oleh masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih dan bangga kepada seluruh masyarakat Tembilahan Hulu yang telah melaksanakan Pilkada baru lalu dengan aman, tertib dan damai. Semoga ke depan kita dapat mendukung penuh pemerintahan ini sehingga kita dapat membangun Inhil lebih baik ke depan," tegas Zulaikha.

Wardan sendiri, dalam pidatonya juga mengucapkan hal yang sama. Terkhusus kepada seluruh tim sukses serta relawan, Wardan tak lupa pula menyampaikan penghargaannya atas kerja keras semuanya sehingga bisa menghantarkan dirinya dan H Syamsuddin Uti untuk melanjutkan kepemimpinan Inhil 5 tahun ke depan.

"Insyaallah dengan kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kami bertekad melanjutkan pembangunan sesuai dengan visi misi kita yakni menjadi Kabupaten yang Maju, Bermarwah dan Bermartabat," tegas Wardan.

Sementara itu, Camat Tembilahan Hulu, M Nazar, sebagai tuan rumah kegiatan menyampaikan rasa bahagia dan senangnya atas kehadiran HM Wardan beserta istri tersebut. Seperti dikatakannya, hal ini adalah bukti kecintaan HM Wardan beserta istri kepada masyarakatnya.

"Alhamdulillah kami merasa bahagia dan senang atas kehadiran bapak dan ibu. Walaupun kami tau bapak bupati tentu sangat sibuk tetapi tetap menyempatkan diri untuk hadir disini," kata Nazar.

Kedatangan HM Wardan beserta istri di acara ini sendiri, selain disambut langsung oleh Camat beserta istri, disambut pula oleh Unsur Pimpinan Kecamatan Tembilahan Hulu lainnya. Tampak pula hadir disana, beberapa orang anggota DPRD perwakilan daerah pemilihan tersebut seperti H Sumardi dan H Ardiyanto.

Selain seluruh Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Tembilahan Hulu, para guru-guru serta kepala sekolah tampak pula hadir tokoh dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari tokoh tua sampai tokoh muda. Maka tak heran, diperkirakan hampir seribuan orang memadati lokasi acara.(***)

Share:
Komentar

Berita Terkini