-->

500 Peserta Akan Ikuti Simulasi Ujian CAT CPNS Inhil

Publish: Redaksi ----

INHIL - Simulasi ujian CAT penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (Cpns) akan diadakan pada Sabtu (18/1/ 2020)  oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Indragiri Hilir. 

Jumlah peserta simulasi ini terbatas hanya 500 orang saja. Jadi bagi peserta yang telah dinyatakan lulus pada tes administrasi bisa mengikuti simulasi yang akan dilaksanakan.

"Pendaftaran sudah dibuka mulai hari kemarin. Jadi bagi yang berminat silahkan mendaftar secara online, karena kuota terbatas hanya untuk 500 orang", jelas Kepala BKPSDM, Fauzar.

Simulasi sengaja diadakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk memberikan pengalaman terhadap peserta CPNS jadi pada saat ujian resmi tidak canggung dan bingung dengan perangkat dan sistem operasional yang digunakan. 

"Simulasi ini kita lakukan untuk memberikan pengalaman kepada peserta CPNS 2019 dan untuk mengukur sejauh mana kesiapan panitia, sehingga nanti ketika pelaksanaan ujian yang sebenarnya bisa berjalan dengan baik", ujar Fauzar.

Simulasi sendiri akan dilaksanakan di SMKN 1 Tembilahan, dan bagi peserta yang ingin mendaftar bisa melalui link https://bitly/SIMULASICATINHIL

Sementara untuk segela persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta, dikatakan Fauzar bisa dilihat di https:/inhil.kab.go.id



Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini