-->

Hari Pertama Ikuti Turnamen SBY, Tim Karate Inhil Raih 6 Emas

Publish: Baden Arul ----
JAKARTA - Hari pertama mengikuti turnamen SBY Internasional Karate tim dari Tembilahan Karate Club (TKC) sudah meraih 6 medali emas,  1 perak dan 1 perunggu. pertandingan masih menyisakan 1 hari lagi. 

"Kita minta doanya agar para atlet karate yang bertanding diberikan kemudahan dan kemenangan,"ucap Pembina Tembilahan Karate Club (TKC)  H Syamsuddin Uti, Sabtu (25/1/2020).

Pada pertandingan yang akan diadakan sabtu hari ini dan besok minggu akan bertarung 11 Atlet Karate dari Inhil dikelas internasional. Semoga pertandingan kedepan hingga usai SBY Cup atlet dari Inhil dapat hasil yang maksimal. 

"Tentunya dapat meraih medali emas lebih banyak lagi. Mudah -Mudahan prestasi yang baik bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Inhil lewat Atlet Karate,"harap SU. 

Sebelumnya saat melepas para Atlet Wabup Inhil  Mengharapkan Tim TKC ini berhasil menjadi juara pada SBY Cup Internasional Larate. Karena 12 orang atlet ini merupakan atlet pilihan dari 3000 TKC Lemkari yang ada Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Saya mengharapkan atlet Karate utusan dari Inhil yang mewakili Riau semuanya berhasil. Karena, Atlet-atlet yang kita utus ini adalah pilihan dari 3000 TKC Lemkari yang ada Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," Harapnya.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini