-->

Karyawan PT Amarta Kecamatan Kempas Ditemukan Tewas Gantung Diri

Publish: Redaksi ----

INHIL - Masyarakat yang ada di Kelurahan Kempas Jaya RT.001 RW.003 dibuat heboh karena ditemukannya sosok pemuda tewas tergantung diteras belakang rumah warga,  Selasa (7/1/2020) sekitar Pukul 06.00 Wib. 

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban atau luka lain akibat penganiayaan.  Korban bernama Darman Saputra 19 tahun asal Kabupaten Rohul. 

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman menerangkan, Darman Saputra merupakan salah satu karyawan dari PT Amarta perusahaan yang mengolah kopra putih di Kecamatan Kempas. 

Saat ditemukan warga langsung melapor ke pihak kepolisian ,Selanjutnya Kapolsek Kempas , Kanit Reskrim Polsek Keritang  beserta anggota unit Reskrim untuk mengecek ke tempat kejadian tersebut, kemudian Kanit Reskrim menghubungi pihak pusksesmas Kempas untuk bersama- sama dengan Pihak Puskesmas Kempas menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Kemudian menggunakan Ambulance  korban dibawa ke Puskesmas Kempas untuk dilakukan Visum Et Refertum mayat. Dari hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Kempas dr. Sarif tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah dan telah membuat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi serta tidak menuntut pihak manapun di kemudian hari.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini