-->

Majukan Perekonomian, Bupati Harapkan Kadin Bersinergi Dengan Pemerintah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan berharap kamar dagang dan industri menjadi lembaga penghubung antara pemerintah dan dunia usaha baik yang kecil maupun usaha skala besar. kemajuan ekonomi di Inhil juga dapat didorong lewat program Kadin. 

Demikian disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri pelantik pengurus Kadin Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (15/1/2020) malam. Terutama dari sektor perkelapaan bupati harapkan peranan Kadin ada disitu. 

"Kita perlu membangkitkan ekonomi kerakyatan,  tantangan kedepan diera milenial tentu berbeda dengan tantangan yang ada dimasa lalu. Dengan sinergitas dari Kadin lahirkan pemikiran dan trobosan sesuai dengan tuntunan zaman, "ucapnya. 

Disektor usaha kecil dan rumah tangga penggunaan media sosial saat ini tengah menjadi tren dalam hal promosi. Pertumbuhan ekonomi kedepan diharapkan dapat terangkat dengan sinergitas pemerintah dan Kadin. 

Dalam kesempatan itu Kadin juga melakukan MoU bersama dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, perguruan tinggi Unisi dan Kodim 0314/Inhil.

Sementara Ketua Umum KADIN Riau Supianto, S.Sos,. MM mengatakan Muskab ini adalah momentum awal ketika acara muskab ini dilaksanakan dan ini adalah salah satu perintah organisasi yang harus kita laksanakan.

"Semoga dengan semangat kepengurusan baru dan diadakannya Muskab ini bisa menjadi inspirasi dan semangat bagi kawan-kawan dan para pengusaha. Kita berharap dengan langkah ini semoga pertumbuhan perekonomian Inhil bisa menjadi lebiha baik lagi," tuturnya.

Terakhir Supianto mengatakan KADIN ini punya akses Nasional, Internasional, dan Regional untuk itu marilah sama-sama kita gunakan dengan sebaik mungkin.

Adapun yang berhasil terpilih sebagai ketua di Kadin Inhil adalah H Ardiansyah, usai kegiatan pelantikan bupati,  dandim,  Ketua Baznas dan tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat .
Loading...
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini