-->

Musrenbang Kecamatan Sei Lalak Masyarakat Minta Usulan Mereka di Realisasi

Publish: Redaksi ----

INHU - Kecamatan Sei Lala diadakan Musrenbang tingkat kecamatan berlangsung di aula kantor Camat, Jumat (31/1/2020). Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Drs H Junaidi Racmat M.Si hadir mewakili Bupati.


Camat Sei Lala Elpahri Adha S.Sos sebelumnya menyampaikan, Sei Lala memiliki 12 desa dan telah menyampaikan beberapa usulan melalui Musrenbang tingkat desa. Pemerintah desa berharap agar semua usulan yang disampaikan bisa direalisasikan Pemkab Inhu melalui APBD tahun 2021,"ujarnya.

Sementara itu, Junaidi Racmat menyampaikan prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2021 yang difokuskan kepada beberapa hal, pertama pembangunan dan pemantapan infrastruktur. 

Kedua pembangunan dan pemantapan ekonomi, ketiga peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing, keempat pemantapan sektor pertanian dan pengembangan destinasi wisata. 

"Bupati menyampaikan harapan agar masyarakat membantu meningkatkan pendapatan yang bersumber dari pajak dan restribusi. Supaya peningkatan pembangunan di Inhu dapat terus ditingkatkan," tuturnya. 

Usai membuka musrenbang, dilanjutkan dengan diskusi yang membahas perekonomian, pemerintahan dan kesejahteraan rakyat serta bidang infrastruktur sarana prasarana. (js)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini