-->

Pak Abdullah Pencari Kelapa Hanyut Dapat Bantuan Dari GPS Pulau Burung

Publish: Redaksi ----

INHIL - Gerakan Pedulisi Sesama(GPS)PULAU BURUNG santuni warga tidak mampu untuk yang pertama Gerakan Peduli Sesama(GPS)PULAU BURUNG yang resmi berdiri pada tanggal 25.12.2019 dipilih sebagai ketua Rizaldi dan Aswandi sebagai wakilnya dengan anggota saat ini ada 30 orang.

Dengan menggalakan sedekah sebagai alternatif utama untuk membantu warga yang lagi membutuhkan uluran tangan, Minggu 12.01.2020 GPS Pulau Burung salurkan bantuan untuk yang pertama kali kepada bpk Abdullah(65) yang beralamat diparit 3 Pulau Burung.

Pak Abdulah dalam kesehariannya hanya mencari buah kelapa yang hanyut diparit/sungai,dari kelapa yang didapat kemudian dijual lagi untuk kebutuhan sehari harinya.

Hidup sendiri digubuk reotnya, pak Abdullah sebenarnya mempunyai seorang anak tiri yang kini sudah menikah dan tinggal terpisah dengannya. Dengan alasan tidak mau meroptkan anaknya beliau memilih hidup sendiri.

Penyerahan bantuan yang pertama ini diberikan berupa kebutuhan sembako dan sejumlah uang tunai dihadiri pengurus dan anggota GPS PULAU BURUNG, Suriadi Wakil ketua sekaligus pendiri GPS KATEMAN,RT dan warga dilokasi setempat.

Sukses dikegiatan pertama ketua GPS KATEMAN  Rizaldi menyampaikan inilah tujuan dia bersama rekan mendirikan GPS diPulau Burung ini agar bisa lebih peka lagi tehadap saudara saudara  yang lagi membutuhkan.

"Walaupun saat ini hanya ini yang bisa kami berikan Insya Allah untuk kedepannya kami tinggkatkan lagi.ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada anggota ataupun donatur yang telah berpartisipasi diGPS Pulau Burung,karena kalau bukan dari suport mereka kami tidak ada.''terangnya. 

''Harapan saya untuk kedepannya semoga GPS Pulau Burung lebih dikenal lagi kehadirannya ditengah masyarakat, agar makin bertambah lagi anggota maupun donaturnya.Dan saya juga akan merangkul ormas lainnya agar bisa berkontribusi dengan kami dengan tujuan bisa membantu dan lebih peduli terhadap orang orang yang kurang mampu,"harapnya. 

Di era milenial ini dimana kebutuhan hidup yang harganya selangit sangat  membutuhkan ormas ormas yang bergerak dibidang sosial dimana angka kemiskinan bisa menjadi penunjang meningkatnya kejahatan.Peran pemerintah juga sangat penting agar lebih jeli dan sesuai dalam memberikan bantuan untuk orang orang yang pantas mendapatkanya seperti  PKH.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini