-->

Partai Golkar Inhu Usul kan Rezita Meylani dan Bobby Rachmat sebagai Cabup di Pilkada 2020

Publish: Redaksi ----

INHU - Rapat Pleno DPD ll Partai Golkar Kabupaten Inhu Riau mengusulkan calon  Bupati dan calon Wakil Bupati Inhu tahun 2020 - 2025, Dua nama yang dimunculkan oleh Partai Golkar adalah Rezita Meylani dan Boby Rachmat, Rabu 29 Januari 2020 di Gedung DPD II Golkar Inhu.

Dalam rapat pleno ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, H. Masnur, Sekretaris DPD I Golkar Riau, Rizaldy AM Abrus,  Wakil Sekretaris Asmui, Ketua DPD II Golkar Inhu, H. Yopi Arianto SE, dan seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Inhu.

Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Inhu, H. Sunardi Ibrahim S.Sos,  MM  menyampaikan bahwa penetapan cabup dan cawabup ini sudah melalui verifikasi dan hasil pleno dari DPD II Golkar Inhu beserta PK.

Adapun calon yang ditetapkan terdiri dari dua calon bupati yakni Rezita Meylani SE dan H. Boby Rachmat S.STP, M.Si. Sedangkan Calon Wakil Bupati yakni Drs H. Junaidi Rachmat M.Si dan Daniel Eka Perdana. 

Selanjutnya dilakukan penyerahan berkas cabup dan cawabup oleh Ketua Golkar Inhu H. Yopi Arianto kepada Sekretaris DPD I Golkar Riau, Rizaldy AM Abrus.

Dalam sambutannya, Yopi Arianto menyampaikan bahwa kehadiran Wakil Ketua, Sekretaris, dan Wakil Sekretaris DPD I Golkar Riau ini untuk melihat dan menyaksikan kesepakatan kita, untuk menerima penetapan Rezita Meylani dan Boby Rachmat untuk cabup serta Junaidi Rachmat dan Daniel Eka Perdana untuk posisi Cawabup. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, H. Masnur menyampaikan bahwa Golkar ingin usulan bacalon harus melibatkan mesin politik partai golkar, agar siapun yang diusung tidak hanya keputusan elit Partai. 

Setelah penetapan ini, Masnur mengungkapkan Golkar akan menentukan lembaga survei mana yang akan dipakai untuk melihat elektabilitas dari bacalon yang ditetapkan.

Nanti ada penetapan di provinsi, keempat calon ini akan diundang dan setelah itu nanti akan dikirim ke DPP, terangnya.

Terakhir, Masnur mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama memenangkan calon yang diusung ujar nya.

Share:
Komentar

Berita Terkini