-->

Wanhar Ketua IKA SMEA/SMK N 1 Tembilahan Jenguk Adrean di Rumah Sakit

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMEA/SMK N 1 Tembilahan Wanhar mengunjungi adrean salah seorang siswa yang alami kecelakaan di parit 13 Tembilahan Kota, Ahad (26/1/2020). Seperti diketahui kondisi dari adrean saat ini masih kritis dalam perawatan. 

Adrean merupakan siswa SMK N 1 Tembilahan, saat ini dia duduk dibangku kelas XI. Bersama dengan beberapa orang rekan pengurus IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan, Wanhar datang menjenguk sebagai tanda keprihatinan dan duka atas musibah tersebut. 

"Kita datang guna melihat secara langsung kondisi terkini dari adrean siswa SMKN 1 Tembilahan yang kecelakaan, kita berdoa semoga adrean cepat sembuh seperti sediakala, "kata Wanhar,  Ahad (26/1/2020) di RSUD Puri  Husada Tembilahan. 

Atas musibah yang terjadi ini kata Wanhar dia mewakili Alumni yang tergabung dalam organisasi IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan turut berduka dan bersedih, mudah -mudahan korban dapat sembuh sehingga bisa beraktivitas lagi.

Datang ke rumah sakit dengan mengenakan jaket hitam dan kaos biru Wanhar menyaksikan saat itu adrean masih terbaring tak sadarkan diri. Tampak pula ada beberapa anggota keluarga dan orang tua dari adrean.(***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini