-->

Masuk ke Bandara SSK II Pekanbaru, Kini Harus Pakai E-money

Publish: Redaksi ----


PEKANBARU - Bagi anda yang berada di Riau ingin berpergian keluar kota menggunakan pesawat terbang Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, kini sudah memberlakukan sistem e-money, jadi anda tidak bisa bayar cash.

Bagi warga Riau yang belum punya e-money silahkan untuk membuat terlebih dahulu,  atau anda tidak akan bisa masuk ke bandara tersebut. Seperti yang terjadi hari ini,  Sabtu (1/2/2020) merupakan hari perdana pengganggu e-money di Bandara SSK II, Pekanbaru.

Dari pantauan masih banyak pengendara yang terkendala masuk karena tidak memiliki e-money.  tampak antrian panjang kendaraan terjadi karena tidak bisa masuk ke dalam Bandara SSK II Pekanbaru.

Syafruddin, salah seorang pengendara menuturkan dirinya baru mengetahui adanya sistem penggunaan eMoney untuk masuk ke dalam Bandara SSK II Pekanbaru.

“Iya saya gak tahu juga ada ini (eMoney), biasanyakan kalau ke bandara bisa saja masuk bayar pakai cash,” jelasnya dikutip dari bertuahposcom 

Hal yang sama juga dikatakan Ariani. Dirinya mengeluhkan dengan sistem masuk Bandara SSK II Pekanbaru yang menggunaka eMoney.

“Kenapa harus pakai eMoney, kan belum semua orang ada kartunya,” keluhnya.

Seperti yang diketahui, sistem masuk Bandara SSK II Pekanbaru dengan menggunakan eMoney berlaku mulai hari ini, 1 Februari 2020. 


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini