-->

Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Penyemprotan Disinfektan Secara Massal

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Dalam rangka memutus rantai Penyebaran Virus Corona Inhil Selasa (31/3/2020) Pagi, dilaksanakan penyemprotan massal Disinfektan secara serentak di seluruh Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona Inhil Bupati HM.Wardan diawali dengan apel 500 personel dipusatkan di Jl.Hang Tuah Tembilahan dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Wakil-wakil Ketua dan beberapa Orang Anggota DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Organisasi Kemasyarakatan dan Paguyuban serta Organisasi kemahasiswaan.

Perlu diketahui, dari 500 orang personel yang ikut serta sebagai relawan ada dari TNI, Polri, Pol-PP, Damkar, BPBD, Dinas Kesehatan, Organisasi Masyarakat dan Sosial, serta Mahasiswa yang akan menyemprotkan sebanyak 40.000 liter cairan disinfektan di Seluruh Kota Tembilahan.

Pelaksanaan dibagi menjadi 3 jalur berbeda dengan menggunakan 1 Armada Water Cannon milik Polres Inhil, dan 2 Unit Mobil Damkar Inhil. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dibantu oleh armada Damkar PSMTI Inhil, serta armada dari organisasi sosial lain. (rls) 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini