-->

Karangan Bunga Untuk Tenaga Medis RSUD PH Tembilahan Agar Semangat Berjuang Lawan Corona

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN -  Tetap semangat dengan terus memberikan layanan terbaik terhadap pasien agar virus corona di Inhil tidak meluas diharapkan kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan. 

Sebagai dukungan moril diberikan kepada tenaga medis atas kerja keras dan usaha dalam merawat pasien dalam pengawasan terkait dengan corona di Inhil. 

Tenaga medis di RSUD Puri Husada Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau mendapat dukungan moril berupa karangan bunga berisikan ungkapan terima kasih.

Sebagai mana diketahui, RSUD Puri Husada Tembilahan merupalan salah satu rumah sakit rujukan penanganan virus Covid-19 atau Corona yang ditunjuk oleh pemerintah pusat. 

Pantauan media ini dilapangan, Minggu (29/03/2020), karangan bunga tersebut dikirimkan oleh BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir, dan J Wood yang merupakan penyedia jasa usaha karangan bunga di Kota Tembilahan.

Pada karangan bunga tersebut dituliskan "Terima kasih pejuang baris depan, dokter, perawat dan staff RSUD Puri Husada Tembilahan, mari kita berjuang bersama melawan Covid-19".

Salah satu pengirim, Owner J Wood, Jaka Saputra, S.Pd, M.Pd ketika dikonfirmasi media ini mengatakan karangan bunga tersebut merupakan apresiasi dan dukungan moril kepada para tenaga medis yang berada digaris terdepan dalam memerangi wabah virus Covid-19.

"Ini bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi serta dukungan moril kita untuk para pejuang mengahadapi ancaman virus corona ini. Ibaratnya kalo saat ini kita berperang, yang jadi tentaranya adalah para tenaga medis," sebut Jaka.

Sementara itu, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Saud Pakpahan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada para tenaga medis.

"Terimakasih semoga wabah ini cepat berlalu dan Kita semuanya selalu dalam lindungan-Nya, salam sehat," ujar Saud. (*)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini