-->

Kebakaran Kembali Terjadi di Pasar Rakyat Tembilahan

Publish: Redaksi ----
INHIL - Ditengah sibuknya dengan penanganan wabah corona, kota Tembilahan terkena musibah Pasar rakyat Tembilahan kembali dilanda kebakaran pada Selasa (24/3) sekira pukul 22:30 WIB, setidaknya menghanguskan 2 kios.
Untuk penanganan kebakaran di Pasar Rakyat tersebut, Damkar Inhil menurunkan 4 unit mobil dengan kekuatan lebih dari 40 anggota.
"Daro data ada dua kios yang terbakar namun untuk melengkapi data, hari ini petugas Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Damkar akan turun ke lokasi menemukan lengkap titik api, termasuk kerugian yang diakibatkan," Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ediwan Shasby
Diejaskan dia saat pemadaman, Kesulitan yang terjadi saat melakukan pemadaman karena besarnya asap yang mengepul di dalam bangunan dan kondisi bangunan yang sulit dicapai oleh petugas, demikian juga dalam keadaan darurat sehingga sulit mencari sumber titik api.  
Pada saat kebakaran tampak Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK ikut memadamkan api bersama Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar), PSMTI dan BPBD serta masyarakat sekitar.
Untuk kedepannya ditambhkan Eddywan akan membuat sket bangunan dan kondisi bangunan serta ketersedian Alat Pemadam Kebakaran (Apar),kemudian akan rekomendasikan kepada pengelola dan Pemda, hal itu perlu diperhatikan tentang bangunan siapa rawan kebakaran.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini