-->

Persiapan STQ-41 Tingkat Kelurahan Tempuling Sudah Capai 30 Persen

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING - Menjadi tuan rumah pada ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke- 41 Tingkat Kelurahan Tempuling yang akan diselenggarakan selama 4 hari  pada 14 hingga 18 Maret 2020, Kelurahan Tempuling terus menggenjot persiapan dan pembenahan menjelang hajatan keagamaan tersebut.

Lurah Tempuling, Zulmadi, S.Sos menuturkan kepada Medialokal.co, Selasa (10/03/2020),  mengatakan, menjelang pelaksanaan STQ Tingkat Kelurahan yang dipusatkan di wilayah Kelurahan Tempuling yang tinggal menyisakan 4 hari lagi, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan Tempuling guna melakukan persiapan dan pembenahan sarana yang akan digunakan pada hajatan tersebut.

"Kita sekarang sedang memasang Astaka acara pembukaan STQ yang rencananya akan   digelar pada Sabtu malam, 14 Maret 2020,"  katanya.

Zulmadi mengaku hingga H-4 pelaksanaan STQ sarana dan prasarana yang akan digunakan telah rampung 30 persen. Untuk itu, pihaknya sangat optimis perhelatan keagamaan ini akan berlangsung sukses.

"Agar STQ dapat berjalan sukses, kami terus menjalin komunikasi dengan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan keagamaan ini,” timpalnya.

Sebagai tuan rumah, Kelurahan Tempuling,  Zulmadi berharap perhelatan STQ dapat berjalan sukses, baik sebagai penyelenggara acara dan menjadi juara umum.

Dalam hal ini, lanjutnya, masyarakat sangat  berantusias dalam menyambut STQ di Ke-41 di Kelurahan Tempuling tersebut.

"Harapan kami kepada masyarakat adalah agar masyarakat dapat ikut serta  mensukseskan kegiatan kita ini bersama. Nantinya, Anak anak yang mendapat juara akan kami persiapkan untuk MTQ tingkat Kecamatan," tukasnya.

Berikut adalah cabang-cabang yang diperlombakan pada STQ-41 Kelurahan Tempuling Tahun 2020 ini :

1. Cabang Tartil Putra dan Putri

2. Cabang Tilawah Anak-Anak Putra dan Putri

3. Cabang Tilawah Remaja Putra dan Putri

4. Cabang Tilawah Dewasa Putra dan Putri.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini