-->

Wabup Inhil Lantik 333 Pejabat Pengawas, Ini Daftarnya

Publish: Redaksi ----
INHIL - 333 orang pejabat pengawas dilantik Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti. Pejabat yang dilantik setingkat eselon IV Kamis (12/3/2020) malam di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti berharap Semoga para pejabat pengawas yang baru ini dapat berkontribusi memajukan daerah melalui Pemerintah Kabupaten Inhil.
" Selamat kepada para pejabat pengawas yang baru saja dilantik,"ucapnya. 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati juga menyampaikan sejumlah hal penting sebagai pedoman bagi pejabat pengawas yang baru dilantik dalam menjalankan tugas, salah satunya tentang tujuan dari pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan.

"Pelantikan dan pengukuhan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pejabat pengawas pada OPD karena ada beberapa pejabat yang memasuki masa purna tugas dan sebagian dipromosi sebagai pejabat administrator ," pungkas Wakil Bupati.

Disamping itu, tujuan lain dari pelantikan dan pengukuhan adalah untuk pemantapan kapasitas kelembagaan. Sedangkan, latar belakang pelantikan adalah sebagai wujud dari tindak lanjut peraturan daerah.

"Percayalah kami berusaha memberikan posisi yang terbaik. Terimalah dan bekerjalah sebaiknya dan setulusnya demi kemajuan Indragiri Hilir," kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati berpesan kepada para pejabat pengawas sebagai Asn tentu saja ada jam kerja yang mesti ditaati setiap harinya. Jam kerja ini hendaknya diperhatikan dengan baik.

Kepada atasan dari pejabat pengawas ini diminta untuk tetap memberikan pembinaan agar pekerjaan dari yang bersangkutan dapat berjalan maksimal. 

Bahkan jika melanggar dari tugas yang ditentukan atasan diminta untuk memberikan sansi tegas."Jangan sungkan berikan sangsi, "kata Wabup. 

Ketika pejabat ini diberikan sangsi oleh atasannya maka itu tentu saja akan menjadi salah satu poin tidak baik sebagai penilaian. Dimasa akan datang saat dilakukan mutasi kembali menjadi pertimbangan. 

Berikut Daftar 33 Nama Pejabat yang Dilantik


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini