-->

Awal Bulan Mei, Rumah Sakit Covid-19 di Inhil Selesai Dibangun

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pembangunan rumah sakit khusus untuk corona virus Covid-19,  atau ruang karantina pasien terkait dengan corona sudah berlangsung dan akan selesai diperkirakan awal bulan Mei.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kabupaten Indragiri Hilir Illiyanto mengatakan pekerjaannya sudah berlangsung progres 35 persen.

Saat ditanya tentang kendala terkait pekerja di lapangan, Illyanto menerangkan sejauh ini tidak ada masalah dan kendala. "Alhamdulillah belum ada," jelasnya.

Pembangunan Rumah Sakit khusus untuk menangi Covid - 19 diketahui sedang dikerjakan di Islamic Center jalan Pendidikan Tembilahan. Dan bahkan kelanjutan dari pada pekerjaan itu, kata Illyanto sudah berjalan 35 persen.

"Pengadaan IPAL akan selesai pada pertengahan bulan,  sedangkan fisiknya diperkarakan pada awal bulan, pekerjaan masih berlangsung dan tidak ada kendala," jelasnya.

Rumah Sakit khusus bagi pasien corona yang akan dibangun ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai serta tempat tidur untuk pasien.  di Rumah Sakit tersebut  direncanakan berjumlah 124 tempat tidur.

kilasriau.com
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini