-->

Datang Dari Batam, 9 Warga Kecamatan Keritang di Periksa Medis

Publish: Redaksi ----

INHIL - Aparat gabungan melakukan pemeriksaan terhadap warga negara asal Kecamatan Keritang yang datang dari Provinsi Kepri tepatnya Kota Batam. Total ada 9 orang yang diperiksa dengan pengecekan awal suhu badan. 

Pemeriksaan ini dalam rangka pencegahan penanggulangan corona virus (Covid-19) di Inhil. "Sebagai langkah antisipasi saja dan kewaspadaan lebih kepada warga Kecamatan Keritang datang dari luar daerah," ujar Kaolsek Keriting AKP martunus, Kamis (2/4/2020).

Setelah dilakakukan pengecekan kesehatan Oleh Tim Medis Puskesmas Kotabaru Seberida terhadap 9 ( Sembilan ) orang warga Kota Baru dalam rangka Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kecamatan Keritang dengan Suhu tubuh masih dalam batas Nomal.

Kegiatan selesai Sekira pukul 17.20 Wib kegiatan tersebut selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan tertib.

Pemeriksaan ini dilakukan tenaga kesehatan dari Petugas Medis UPT Puskesmas kota baru seberida Herlan S.KM ( Korlap) Hernis Amd. Keb, Wirda Amd. Keb,Desi Amk,Anita Amd. Kes.

Tenaga medis ini didampingi aparat Kepolisian dan TNI diantaranya IPTU Sukardi, AIPDA Hendrick Yanto, BRIPTU M. Rizky Fashillah, Serda Samsul Rizal Nasution. 




Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini