-->

Kantor Dinas PU Provinsi Wilayah I Pasir Penyu Jadi Sarang Nyamuk Mungkin Juga Jadi Sarang Hantu

Publish: Redaksi ----

INHU - Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau yang memiliki Kantor UPT ( Unit Pelayanan Terpadu ) termasuk Kantor Wilayah I Airmolek , yang sampai saat ini bisa dikatakan tidak bertuan, kenapa tidak bertuan ujar Ilham salah seorang tenaga Honorer yang sudah bekerja selama 5 (lima ) Tahun yang lalu .

Kalau memang ada tuannya tidak mungkin kantor se megah ini terlantar bagai tidak ada yang mengurusnya kepada  wartawan beberapa waktu yang lalu di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau untuk Wilayah I Airmolek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Ilham menambahkan, tenaga Honorer yang ada di Mess ini ada 3 (tiga ) orang sejak bulan Januari hingga sekarang sudah Bulan April belum ada satu orang pun dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau yang datang ke kantor UPT Wilayah I ini jelas Ilham.

"Kami pun tidak tau apa masalah nya kenapa sampai seperti itu dan kami juga tak tau apa apa yang akan kami kerjakan, sementara bisa dilihat situasi Kantor ini, sudah penuh dengan rumput, " katanya 

Sedangkan kantor yang penuh dengan rumut itu adalah Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau untuk Wilayah I yaitu Kabupaten Pelelawan, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Indragiri Hilir itu lah Wilayah I UPT Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau.

"Dan yang paling parahnya lagi lanjut Ilham  kami disini seperti anak ayam kehilangan induk yang katanya ada PLT Ka UPT Wilayah I ini tapi kami tidak pernah jumpa ntah yang mana orangnya sampai saat ini belum ada masuk ke Kantor Wilayah I Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau ini."terangnya. 

Ketika wartawan Harian Jaya Pos coba menghubungi Plt Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau Taufik melalui telepon selurernya sampai beberapa kali Aktif tapi tidak diangkat hingga berita ini dibuat belum ada konfirmasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau.

Menjadi dipertanyakan adalah mengenai tenaga Honorer yang sudah dianggarkan dalam anggaran Swakelola untuk Kantor  Dinas Pekerjaa  Umum Wilayah I seperti untuk honorer Jaga Siang sebanyak 5 (lima ) orang dan honorer untuk Jaga Kebersihan Mess sebanyak 3 ( tiga ) orang dan sesuai dengan yang disampai kan oleh Ilham  kalau untuk jaga siang dia sendiri.

"Kalau tenaga honorer yang khusus siang itu tidak ada pak ujar nya, yahc kami bertiga saja yang ada untuk jaga Mess dan juga untuk jaga siang," kata Ilham dengan jelas.

"Jadi tenaga honorer yang untuk jaga siang sebanyak 5 ( lima ) orang itu kemana , Ilham menjawab kalau masalah itu saya kurang paham, "katanya .
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini